Closer Online : Game Baru Bergaya Anime

01.25.00 Unknown 3 Comments


Closers Online adalah game baru yang dibuat NADDIC GAMES bertipe side-scrolling battle game yang kemudian di publish oleh Nexon di Korea Selatan. Open beta untuk versi Korea nya sendiri baru saja berjalan akhir tahun kemarin.

Seakan tidak mau ketinggalan kereta dari publisher-publisher lain di Indonesia yang sedang gencar-gencarnya merangkul game-game baru seperti Tree of Savior dari Gemscool, Megaxus mencoba meraih pasaran dengan Closers Online yang notabene bergaya Anime dengan grafik cell-shading yang bisa dibilang cukup mudah diterima oleh mayoritas gamers Indonesia. Padahal, Megaxus juga baru merilis game baru mereka Royal Master beberapa bulan yang lalu.

Tim yang menangani pembuatan Closers Online ini adalah tim developer yang sebelumnya terlibat juga  dalam pembuatan Elsword Online. Oleh karena itu, mungkin bagi para player yang sebelumnya pernah memainkan game tersebut akan merasakan banyak hal yang familiar.

Gameplaynya cukup menarik dengan pilihan dungeon, setipa dungeon memliki kesulitannya masing-masing dan pemain juga dibatasi oleh stamina/fatigue. Setiap dungeon pemain harus menysihkan 10 stamina mereka, ya player memang dibatasi bermain mungkin developernya menganjurkan kita belajar dan tidak membuang-buang banyak waktu bermain game.. maybe? Just kidding


Setiap skill dan combo memilii gerakan dan effect yang gila dan sangat menarik.
tertarik mencoba Closer Online ? silahkan download disini skip ad aja, ntar dibawa ke link downladnya.
Panduan Closer Online
disini 

You Might Also Like

3 komentar:

  1. semoga ga dicekal KPAI sob.. hahahhah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, Semoga hahaha. soalnya gamenya lumayan

      Hapus
  2. Gamenya keren nih :D

    http://renseo.blogspot.com/2016/05/Ayoo-Majukan-Peternakan-Indonesia-Bersama-ilmuhewan.com.html

    BalasHapus